Tuesday, April 3, 2012

12 Tahun



Kita bersahabat
Kata orang kita adalah soul mate
Kita bisa berbincang tentang apa saja dari subuh hinga subuh lagi
Tentang apa saja

Kita selalu bersama dimanapun

Aku selalu menemanimu
Aku selalu mengikuti apa maumu
Aku selalu berada di antara crowd mu
Aku selalu berada ditempat hang out mu
Aku selalu mengerti tentang sifat mu yang unik
Aku selalu mengalah dan mengikuti mau

Aku
Aku
Aku

Sampai kemudian kamu menghakimi hidupku
Sampai kemudian kamu memojokkanku tanpa sebab
Sampai kemudian kamu bersikap sangat sinis dan negatif

Aku mencoba mengerti
Aku mencoba menerima

Satu kali
Dua kali
Tiga kali

Aku tidak lagi dapat mengerti lebih jauh
Apa maumu
Kenapa kamu tiba tiba begitu jahat
Aku sungguh terkejut dan terluka
Setelah aku tahu pandangan mu tentang aku selama 15 tahun
Menyakitkan

Terpaksa aku meninggalkanmu
Aku patah hati karena opinimu mematahkan hatiku
Kamu boleh meninggalkanku
Karena aku rasa kamu bukan teman sejatiku
Yang aku pikir kamu adalah my soul mate

Hidup ini harus berjalan
Persahabatan kita adalah pengorbanan bersama
Tapi aku tidak mau mengorbankan harga diriku yang sudah kamu ludahi

Aku tidak benci kamu
Karena aku bukan orang seperti itu
Aku akan tetap seperti aku
Tapi mungkin tidak akan di dekatmu lagi
Menjauhi kebencian dan amarah yang tidak berlandas

Sayang sekali
12 tahun kita bersahabat
Berfikir persahabatan akan sampai kita nenek nenek
Berantakan...

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
I am ME In all the world there is No one else exactly like me There are persons who have Parts like me, but no one who Adds me up exactly like me Therefore, everything that comes out of me is authentically MINE because I alone chose it “Virginia Satir”